Kamis, 16 Februari 2012

disappointed

Maafkan aku Ya Allah Ya Rahman Ya Rohim..
aku tau aku tak pantas kecewa..
aku tau mungkin memang ini pantas ku dapatkan,
aku tau mungkin ini hasil dari sgala usahaku,
aku tau aku kurang bersungguh-sungguh dalam menjalankan aktivitasku,
aku tau aku kurang istiqomah padaMu wahai Rabbku..
#cry
bantu aku wahai Rabbi, ingatkan aku ketika aku merasa congkak..
ingatkan aku bahwa hasil itu terletak pada sejauh mana usaha yang dilakukan..
ingatkan aku selalu bahwa aku memilikiMu yang selalu ada untukku Ya Allah..
maafkan aku ketika aku lalai..
maafkan aku ketika aku lemah..
bangkit! bangkit! bangkit!
itu yang seharusnya kulakukan,
jangan jauhi aku Ya Rabb..
aku rindu , sungguh aku merindukan suasana kebersamaanku padaMu ketika malam sujud panjangku untukMu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar