Rabu, 22 Februari 2012

catatan kecil untuk ukhti fillah

Teringat kala pertemuan itu, ya pertemuan itu.
Rasanya kita seperti saudara yang terpisah jauh, sungguh hangat tiap senyummu ukhti..
Sosok penopang di saat aku goyah, sosok yang selalu menyemangatiku,
apapun keadaanmu,
mungkin saat aku tak pernah tau kerasnya hidup yang kau jalani, kau masih tetap saja bisa membuatku semangat..
mungkin saat aku tak tau betapa sedihnya dirimu kala itu kau masih bisa membuatku tersenyum..
ya, kau ukhti! kau yang selalu menyemangatiku saat2 seperti itu,
Ingatkah kau ketika kau katakan kau mengalami berbagai masalah yang tak henti2 ?
Taukah ukhti? Aku cemburu.. Aku cemburu karna Allah merangkulmu erat.
Erat bahkan Ia tak ingin jauh darimu..
Kesabaran dan Ketulusanmu selalu menjadi cahaya.
Ya. Cahaya dari Cahaya.

dedicated: mb' S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar