Kamis, 30 Mei 2013

Part to the ner --> PARTNER

Ngobrol lagi yuk! Kali ini mau bahas tentang 'partner', whatever lah yang jelas partner. Susah banget nih cari partner yang sesuai dan satu misi sama kita. Iya beneran! gak gampang deh bro. Apapun jenis partnernya, mau partner bisnis, partner traveling, partner hidup (eaaakkk), ataupun partner lainnya. Pengalaman sih.. salah satunya yang udah terlewat ya partner bisnis, jadi ceritanya kongsian di bisnis gitu, repot deh kalo gak satu misi dan visi, pas udah jalan mulai deh mungkin gak cuma gw aja yang nyadar, mungkin partner gw nyadar juga kalo bisnis kita jadi terombang ambing. Kita emang punya kesibukan masing-masing dan ya ini salah satu kesibukan yang kita jalanin barengan. Mungkin efek gak fokus aja jadi rada tersendat gini, bisnis kita masih jalan sampe sekarang tapi yah gitu, kalo gw bilang sih masih acak-acakan dan kurang target. Yasudahlah kita beralih aja ke bahasan lainnya. Jadi, ada juga nih yang susah dicari, partner traveling. Kebetulan gw hobby baget jalan-jalan tapi yah ada kendalanya. Iya, temen-temen disekitar gw gak banyak yang hobby-nya samaan kayak gw. Nah, walhasil tiap liburan ke luar daerah yah palingan cuma 2-5 gelintir yang fix buat nge-trip bareng. Sisanya ada banyak alasan yang you know lah namanya juga ngetrip pasti butuh dana. Ayo dong yang suka nge-trip atau jalan-jalan ala gembel kita join bareng (oke ini cari bala tentara, hahaha). Kan lumayan tuh buat gw yang kuper ini buat nambah temen baru. hahahaaa.. Eh, by the way sebentar lagi bakan musim liburan nih, selamat nge-trip ya mas bro dan mbak bro, semoga liburan makin banyak kejutan seru :p *lari-lari dipantai*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar