Jumat, 05 April 2013

Melukis Pelangi

alhamdulillah.. Allah tak salah memberi rencana terbaik untuk hamba-Nya. Aku bersyukur sekali bisa sampai berada dititik ini, bahagia sekali berada disekitar partikel-partikel ini. Sampai aku takut kehilangan mereka. Oh betapa begitu berwarnanya ketika kita menyayangi orang-orang yang juga menyayangi kita. Untuk kedua orang tua, adik, dan kakak. Ntah mungkin keybord-keyboardpun tak sanggup menuliskan betapa bahagianya aku memiliki kalian. Aku bahkan tak tau ada pada tingkatan apa kalian dihatiku, yang aku tahu sekarang aku benar-benar mencintai kalian karna-Nya. Untuk hidup baruku, aku hanya ingin berprasangka baik padamu... Semoga Allah mengabulkan, semoga alam ikut meng-aamiin-kan, dan ketika aku tak pernah benar-benar tahu semoga Allah yang memberi tahu. memberi tahu pada kita semua bahwa rencananya benar-benar menakjubkan. aku bahagia! bahagia sekali ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar